Jakarta, 13 Desember
2023 – PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) member of ID Food menerima dua
penghargaan dalam ajang BUMN Branding & Marketing Award 2023 Tahun ke 11,
yakni Silver Brand Sensitivity pada Kategori 'Elevating Human Lives: Brand
Evolution In Industry 5.0 Era dan Providing Digital Solutions for All Shop
Needs kepada Tri Wahyundo Hariyatno, Direktur Operasi PPI pada Kategori The
Best CMO Branding & Marketing pada Rabu, (13/12/2023) di Jakarta.
Penganugerahan ini
diberikan oleh BUMN Track yang didukung oleh WIR Group dan DMID dengan tema
“Elevating Human Lives - Brand Evolution in the Industry 5.0 Era”, untuk
memberikan apresiasi sekaligus mendukung daya saing dalam aktivitas branding
dan marketing BUMN dan Anak Perusahaannya.
"Kami berterima
kasih dan apresiasi kepada BUMN Track atas dipercayanya PPI dalam menerima
penganugerahan yang diberikan, kedepannya PPI akan terus melakukan inovasi dan
strategi branding dan marketing yang lebih baik dengan menjangkau masyarakat secara
luas," ucap Noverita Anggraeny, Sekretaris Perusahaan PPI.
Penetapan aspek
penilaian didasarkan atas asas integritas, keterbukaan dan tanggung jawab yang
menjadi poin atas proses penilaian yang dilakukan dewan juri.
Dalam implementasinya,
PPI memberikan paparan berupa bukti kerja nyata melalui aktivitas branding dan
marketing pada Platform Warung Pangan, sebagai platform yang memberikan
kemudahan akses bagi pemilik toko kelontong dalam memenuhi ketersediaan stok
produk pangan di warung mereka melalui ragam program dan kegiatan community
engagement, bedah warung hingga pengembangan UMKM.